UDiNus Repository

PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN PERPAJAKAN DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KABUPATEN PATI

AYU, PANGESTIKA MURIA (2016) PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN PERPAJAKAN DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KABUPATEN PATI. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3357b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1)Pengaruh sanksi terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak bumi dan bangunan di Kabupaten Pati, 2)Pengaruh kesadaran perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak bumi dan bangunan di Kabupaten Pati, 3)Pengaruh pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak bumi dan bangunan di Kabupaten Pati.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Pati. Sedangkan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 orang. Jenis data adalah data primer yakni penyebaran kuesioner.Hasil dari analisis menggunakan regresi berganda, menunjukkan sanksi perpajakan, kesadaran perpajakan, pengetahuan perpajakan berpengauh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Pati.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18090

    Actions (login required)

    View Item