CLARA, DEVI SYLVIA (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan,Reference Group,Kualitas Produk,Promosi,dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Produk Clara Shop. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Clara Shop merupakan Toko Baju Online Shop yang sangat terpercaya dan sudah dikenal oleh masyarakat luas melalui blog, istagram dan BBM, khususnya di indonesia, yang menghadirkan model baju dengan design yang menawan dan sangat indah,sehingga tidak aneh jika Clara Shop menjadi pilihan pertama oleh para pecinta Fashion untuk memesan disini.Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, reference group, kualitas produk, promosi dan harga terhadap minat beli ulang pada produk clara shop. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang merupakan konsumen Clara Shop . Berdasarkan rumus diatas maka sampel yang diambil sebagai subyek penelitian sebanyak 96. Tetapi peneliti akan menyebar 100 kuesioner guna untuk memperoleh data yang lebih luas. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan, reference group, kualitas produk, promosi, harga dan minat beli ulang baik secara parsial maupun simultan.
Actions (login required)