RACHMAT, ARIFIANTO MEY (2016) Upaya Peningkatan Keputusan Pembelian melalui bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan pada House Of Smith di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, harga, lokasi, produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada house of smith kota semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda pada 100 pelanggan yang melakukan pembelian. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan spss versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan korelasi antar skor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, harga, lokasi, produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)