BERTA, KARNELIAN (2016) Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan,Kepercayaan dan Fasilitas Pada Hotel Fave Rembang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Perusahaan yang bergerak dibidang jasa haruslah dapat mempertahankan reputasi yang baik dimata pelanggannya. Kualitas pelayanan yang baik dan berkualitas akan cenderung memberikan fasilitas yang lebih kepada pelanggan yang menggunakan jasa pada perusahaan tersebut. Tanpa memperhatikan kualitas pelayanan maka jangan harap perusahaan dapat terus mempertahankan image dimata pelanggan Populasi adalah seluruh pelanggan Hotel Fave Rembang tahun 2015. sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 100 orang. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan di Hotel Fave Rembang. Alat analisis yang digunakan adaalah regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan fasilitas pada Hotel Fave Rembang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan.
Actions (login required)