MUHAMMAD, RIZALDHY BAGUS (2016) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CV.KAMTUMI FURNITURE JEPARA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Salah tujuan dan aspek desain komunikasi visual yaitu mempromosikan barang produk secara komersil melalui perancangan media komunikasi visual yang efektif dan efisien untuk mencapai tujuan. CV.Kamtumi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang furniture (transferwood). Selama 14 tahun berdiri sejak tahun 2001, promosi yang dilakukan CV.Kamtumi kurang begitu maksimal. Oleh sebab itu, CV.Kamtumi kurang dikenal oleh masyarakat lokal dan mengalami penurunan omset. Untuk menunjang keberadaan CV.Kamtumi , dibutuhkan promosi yang selalu aktif dan efisien tidak hanya melalui media katalog, papan nama perusahaan dan media sosial online, melainkan promosi dengan konsep pas sesuai karakter perusahaan serta media yang efektif dan efisien. Untuk mencapai tujuan, promosi dilakukan dengan gaya straight sell dengan memunculkan image perusahaan pada setiap media promosi. Media promosi yang digunakan adalah website, brosur, sosial online, kalender duduk, iklan majalah, poster, voucher, roll up banner dan business card.
Actions (login required)