UDiNus Repository

PERANCANGAN MEDIA IKLAN BRAND T-SHIRT THECOFFEESCOOT UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DI KOTA SEMARANG

ACHMAD, MUAFIF (2016) PERANCANGAN MEDIA IKLAN BRAND T-SHIRT THECOFFEESCOOT UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DI KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3466b) | Preview

    Abstract

    Salah satu aspek penting dalam desain komunikasi visual adalah memasarkan barang dan jasa secara komersil melalui media komunikasi visual sehingga dapat mencapai suatu tujuan. Brand thecoffeescoot adalah salah satu brand t-shirt yang berada di semarang. Produk-produk dari brand thecoffeescoot memiliki konsep bertemakan vespa yang nantinya pangsa pasar dari brand thecoffeescoot juga masyarakat pecinta vespa baik di semarang maupun di luar kota semarang dengan menggunakan media online. Media utama yang dibuat untuk perancangan ini merupakan sebuah bentuk videografi tentang produk-produk dari brand thecoffeescoot. Melalui media interaktif maupun media iklan yang dirancang diharapkan menimbulkan daya tarik konsumen terhadap brand thecoffeescoot yang nantinya dapat meningkatkan pemasaran dan mampu bersaing dengan para kopetitor yang ada.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:17
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:17
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18395

    Actions (login required)

    View Item