UDiNus Repository

Pengaruh Komunikasi, Teamwork dan Kompetensi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara

ANDI, SAPUTRO (2016) Pengaruh Komunikasi, Teamwork dan Kompetensi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3668b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi, teamwork dan kompetensi terhadap kinerja pegawai Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara. Obyek penelitian ini adalah Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara. Adapun populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pegawai Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara yang berjumlah 120 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling, yaitu sebanyak 55 pegawai. Teknik dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis validitas, reliabilitas, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis. Hasil uji - t menunjukkan bahwa variabel komunikasi, teamwork dan kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Hasil uji F menunjukkan bahwa semua variabel independen (komunikasi, teamwork dan kompetensi) bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Hasil koefisien determinasi pada (adjusted R2) adalah 0,623 artinya, 62,3% variasi variabel kinerja pegawai (Y) dapat dijelaskan variabel komunikasi, teamwork dan kompetensi sedangkan 37,7% sisanya dijelaskan oleh variabel lain.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:26
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19232

    Actions (login required)

    View Item