ANDRI, SETIAWAN (2016) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BLISS SOETTA HOTEL UNTUK MEMPERKENALKAN DI KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Bisnis industri perhotelan adalah salah satu yang sedang berkembang. Terlihat banyak hotel bermunculan dari mulai hotel berkelas bintang tiga sampai bintang lima. di Kota Semarang ini persaingan akan perhotelan sangat kompetitif terlihat semakin banyaknya bermunculan hotel baru. salah satunya adalah Hotel yang bernama Bliss Soetta Semarang yang baru selesai dibangun, Hotel ini berkelas bintang 2 (dua) yang terletak di timur Kota Semarang jika dilihat permasalahan yang sedang dihadapi oleh Hotel Bliss Soetta, pentingnya sebuah program yang meliputi media-media periklanan yang dapat memberikan informasi pada calon sasaran akan sebuah hotel yang layak untuk kunjungi, media-media promosi yang harus segera diluncurkan oleh pihak manajemen hotel tersebut dalam rangka memperkenalkan bliss soetta hotel di kota semarang. Sebab promosi merupakan peranan penting untuk menginformasikan dan memperkenalkan Bliss Soeta hotel terhadap target audience di kota semarang.
Actions (login required)