EKMIL, AMALANA (2016) Pengaruh kredibilitas celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Indomie. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Minat beli konsumen Indomie . Populasi dari penelitian ini adalah Semua orang yang melihat iklan Indomie dengan Al Ghazali sebagai bintang iklan dan mengetahui produk Indomie. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dan berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji hipotesis dari uji F memperlihatkan bahwa semua variabel independent yakni Daya tarik (X1), Kepercayaan (X2), Keahlian (X3), dan Kualitas Produk (X4) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi Minat beli (Y) secara positif dan signifikan. Hal ini bisa dilihat dari nilai F pada uji-F sebesar 71,312 dan nilai probabilitas sebesar 0,000. Jadi semakin tinggi Daya tarik, Kepercayaan, Keahlian, dan Kualitas Produk maka semakin meningkat juga minat beli konsumen Indomie.
Actions (login required)