INDRA, ARIAWAN (2016) Pengaruh kualitas pelayanan, Kualitas produk, Harga dan Lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan pada Sport Station. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah konsumen took Sport Station dengan jumlah responden 100 responden menggunakan 100 responden menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda dan alat bantu pengolah data menggunakan versi 16.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lingkungan fisik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh yang positif variabel lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan.
Actions (login required)