SITI, AININ NUR (2016) Pengaruh Harga, Pelayanan, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Karaoke Inul Vizta Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Bisnis karaoke menunjukkan peningkatan yang signifikan akhir-akhir ini salah satunya kota Semarang. Inul Vizta menjadi satu-satunya tempat karaoke keluarga yang pertama kali dalam sejarah superbrands indonesia, yang berhasil mendapatkan penghargaan superbrands 2013-2014 untuk kategori Entertainment. Karaoke family Inul Vizta mengalami peningkatan di tahun 2015 di bandingkan dengan merek lainnya. Hal ini menunjukan bahwa karaoke family Inul Vizta banyak diminati oleh masyarakat. loyalitas pelanggan merupakan kesediaan pelanggan untuk terus berlangganan pada sebuah perusahaan dalam jangka panjang. Beberapa variabel variabel yang mempengaruhi loyalitas pelangganadalah harga, pelayanan, brand image dan brand trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan karaoke inul vizta di Kota Semarang dengan sampel sebanyak 104 pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 2). Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 3). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4). Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Actions (login required)