UDiNus Repository

Pengaruh Current Ratio, Earning Per Share dan Price Earning Ratio Terhadap Harga Saham Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014

RISTI, ANUNSARI (2016) Pengaruh Current Ratio, Earning Per Share dan Price Earning Ratio Terhadap Harga Saham Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3321b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Current Ratio, Earning Per Share dan Price Earning Ratio terhadap harga saham. Penelitian ini dilakukan di BEI dengan objek penelitian perusahaan real estate and property yang terdaftar di BEI. Data yang digunakan adalah data sekunder. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terdiri dari 123 perusahaan real estate and property yang terdaftar di BEI periode 2012 sampai 2014. Hubungan dan pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Earning Per Share memiliki pengaruh yang signifikan terhadap harga saham. Sedangkan variabel Current Ratio dan Price Earning Ratio tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap harga saham.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21546

    Actions (login required)

    View Item