CINDHI, WIJAYANTI (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Store Atmosfer terhadap Minat Beli pada Produk Elizabeth BAG SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk, promosi dan store atmosfer terhadap minat beli pada produk Elizabeth Bag Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang merupakan konsumen Elizabeth Bag Semarang dengan kriteria batasan umur antara 20-55 tahun, karena pada usia tersebut pelanggan dinilai sebagai pembeli produktif (potensial). Berdasarkan rumus diatas maka sampel yang diambil sebagai subyek penelitian sebanyak 96. Tetapi peneliti akan menyebar 100 kuesioner guna untuk memperoleh data yang lebih luas. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli produk Elizabeth Bag Semarang. Citra Merek berpengaruhterhadap minat beli produk Elizabeth Bag Semarang. Kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli produk Elizabeth Bag Semarang. Promosi berpengaruhterhadap minat beli produk Elizabeth Bag Semarang dan Store atmosfer berpengaruh terhadapminat beli produk Elizabeth Bag Semarang
Actions (login required)