REZA, DHARMAWAN HARRY (2016) Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat di kota Semarang. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuesioner dengan 100 responden pengguna sepeda motor matic Honda Beat di kota Semarang. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 16. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variabel produk, harga, promosi dan citra merek secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat di kota Semarang. Dan secara parsial variabel citra merek yang paling berpengaruh signifikan dan berhubungan positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda beat di kota Semarang, diikuti dengan variabel produk, variabel Promosi dan yang terakhir variabel harga yang juga berpangaruh signifikan dan berhubungan positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat di kota Semarang.
Actions (login required)