UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada My Sorella Boutique di Semarang.

YOLANDA, PANGESTILOVA WULANDARI (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada My Sorella Boutique di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3626b) | Preview

    Abstract

    Setiap perusahaan tentunya ingin mencapai suatu keberhasilan. Untuk mencapai hal tersebut, perusahaan memerlukan strategi untuk menghadapi persaingan yang saat ini semakin lama semakin ketat. Terdapat berbagai tantangan dalam mencapai keberhasilan perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang bertransaksi di My Sorella Boutique di Semarang. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Empati (Empathy) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila empathy meningkat maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Daya tanggap (Responsiveness) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila responsiveness meningkat maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Bukti fisik (Tangibles) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila tangibles meningkat maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Keandalan (Reliability) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila reliability meningkat maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Jaminan (Assurance) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, artinya apabila assurance meningkat maka kepuasan pelanggan akan meningkat.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:22
    Last Modified: 04 May 2017 15:22
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21575

    Actions (login required)

    View Item