TRI, KURNIAWATI (2016) Pengaruh Human Relation Terhadap Kinerja Tenaga Pemasaran PT. Sampharindo Perdana Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Antar manusia (Human Relation) yang terdiri dari komunikasi, kesadaran diri, penerimaan diri, motivasi, kepercayaan, keterbukaan diri, penyesuaian konflik terhadap kinerja karyawan pada PT.Sampharindo Perdana Semarang. Metode penelitan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jumlah sample 85 responden. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 2.0 alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik,uji normalitas,uji multikoliniertas,uji autokorelasi,uji heteroskedastisitas,uji t, uji f, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi, kesadaran diri, penerimaan diri, motivasi, kepercayaan, keterbukaan diri, penyesuaian konflik, berpengaruh positive dan signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran PT. Sampharindo Perdana Semarang
Actions (login required)