UDiNus Repository

Pengaruh Human Relation Terhadap Kinerja Tenaga Pemasaran PT. Sampharindo Perdana Semarang

TRI, KURNIAWATI (2016) Pengaruh Human Relation Terhadap Kinerja Tenaga Pemasaran PT. Sampharindo Perdana Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3534b) | Preview

    Abstract

    Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Antar manusia (Human Relation) yang terdiri dari komunikasi, kesadaran diri, penerimaan diri, motivasi, kepercayaan, keterbukaan diri, penyesuaian konflik terhadap kinerja karyawan pada PT.Sampharindo Perdana Semarang. Metode penelitan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jumlah sample 85 responden. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 2.0 alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik,uji normalitas,uji multikoliniertas,uji autokorelasi,uji heteroskedastisitas,uji t, uji f, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi, kesadaran diri, penerimaan diri, motivasi, kepercayaan, keterbukaan diri, penyesuaian konflik, berpengaruh positive dan signifikan terhadap kinerja tenaga pemasaran PT. Sampharindo Perdana Semarang

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:22
    Last Modified: 04 May 2017 15:22
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21592

    Actions (login required)

    View Item