AZMI, ABDILLAH (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Minuman Coca-Cola di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel harga, kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen minuman Coca-Cola. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada konsumen minuman Coca-Cola di Semarang dengan jumlah sampel 200. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen minuman Coca-Cola di Semarang. Sedangkan variabel citra merek dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola di Semarang .
Actions (login required)