UDiNus Repository

Pengaruh Disiplin Kerja, Beban Kerja, Lingkungan Kerja dan Kemampuan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bagian Produksi di PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia

DEWA, BERLIANDO (2017) Pengaruh Disiplin Kerja, Beban Kerja, Lingkungan Kerja dan Kemampuan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bagian Produksi di PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (4Kb) | Preview

    Abstract

    Permasalahan sumber daya manusia di dalam perusahaan ada beberapa faktor, berupa disiplinan kerja yang kurang pada karyawan sehingga bisa berdampak pada turunnya kinerja karyawan itu sendiri. besaran Beban pekerjaan yang harus dipikul oleh karyawan. serta kurangnya sarana prasarana ataupun minimnya fasilitas penunjang yang diberikan perusahaan kepada karyawan, dapat meningkatkan kinerja karyawan. Pemberian pelatihan untuk mengukur kemampuan kerja karyawan yang mungkin kurang tepat dari perusahaan yang akhirnya menimbulkan permasalahan yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan. sebagai obyek, penelitian ini memilih PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Disiplin kerja, Beban kerja, Lingkungan kerja dan kemampuan kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan bagian produksi PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia. Unit sampel adalah 100 karyawan yang bekerja pada bagian produksi di PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia. Teknik analisis menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 16. Dilakukan analisa terhadap data yang diperoleh. meliputi beberapa uji yaitu: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis F (simultan) dan uji t (parsial) serta uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yakni disiplin kerja, beban kerja,lingkungan kerja dan kemampuan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:24
    Last Modified: 04 May 2017 15:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21649

    Actions (login required)

    View Item