EDO, FAHREZAL (2017) Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan pengaruhnya pada Terbentuknya Word-of-Mouth di Barbershop di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi, promosi dan pelayanan yang kompetitif, terhadap kepuasan konsumen dan terciptanya word-of-mouth pada konsumen barbershop di kota Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen barbershop di kota Semarang yang diwakilkan oleh 200 responden. Data analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen, Lokasi berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap WOM
Actions (login required)