TRI, MAGDALENA MARTHA (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cafe Coffee and Beyond Pekalongan. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan ( explanatory research ) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel sebanyak 140 responden yang merupakan pelanggan Cafe Coffee and Beyond Pekalongan dengan menggunakan teknik purpose sampling. Anaisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur ( path analysis ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Actions (login required)