UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Samsung di Semarang)

LUKITO, WIJAYANTI SURYA (2017) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Samsung di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3484b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Samsung di Semarang). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampel non acak, sedangkan sampel non acak yang digunakan adalah quota sampling dan purposive sampling. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner terhadap sebanyak 100 responden pengguna Samsung sebagai sampel. Analisis data menggunakan Analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang. Harga, promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta keputusan pembelian mempengaruhi minat beli ulang konsumen pada produk smartphone Samsung.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:26
    Last Modified: 04 May 2017 15:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21687

    Actions (login required)

    View Item