ZAIEM, RUSDI (2016) Perancangan strategi promosi outlet Pamularsih "Tahubaxo ibu Pudji" untuk mengenalkan kepada masyarakat Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
“Tahubaxo ibu Pudji” adalah merek yang terkenal di Ungaran, dengan produk unggulanya tahu bakso.Selain tahu bakso terdapat aneka makanan ringan tradisional, oleh-oleh khas Semarang, dan Jawa Tengah.Sekarang “Tahubaxo ibu Pudji” membuka outlet baru di jalan Pamularsih no 15 Semarang Barat.Namun outlet Pamularsih masih sepi, oleh-oleh khas Semarang atau Jawa Tengah lainnya yang berada di sekitar Pamularsih, dan penggunaan media promosi yang masih kurang.Maka dalamperancangan strategi promosi inibermaksud untuk mengunakan media sebagai informasi dengan menempaatkan kualitas tahu bakso rapih, rata, rapet dan menambahkan unsur desain.Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dimana sumber didapatkan langsung di lapangan, dan menggunakan metode analis berupa SWOT untuk mengidentifikasi strategi perancangan media untuk perusahaan.Sehingga informasi outlet Pamularsih “Tahubaxo ibu Pudji” tersampaikan lebih luas lagi dan menarik khususnya masyarakat Semarang.
Actions (login required)