FIRDAUS, KRISTYAJI (2017) PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY YAZINDO SARANA MEDIA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Yazindo Sarana Media merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang Event Organizer, Desain Grafis & Print Advertising Outdoor maupun Indoor, dan Custom Furniture. Permasalahan yang terjadi adalah Yazindo Sarana Media memiliki corporate identity yang tidak dikelola secara maksimal dilihat dari tidak adanya konsistensi logo pada media yang digunakan, pembuatan media stationerinya pun yang tidak menggunakan acuan grid system, juga tidak adanya ciri khas yang dapat membuatnya lebih dikenal oleh masyarakat terlebih lagi tidak mencerminkan CV yang bergerak dalam bidang yang mereka tekuni. Untuk mencapai citra yang diinginkan, dibutuhkan perancangan ulang corporate identity yang dapat membantu Yazindo Sarana Media untuk meningkatkan citra perusahaan di mata masyarakat. Dalam melakukan perancangan ini, menggunakan metode pengumpulan data deskriptif kualitatif melalui wawancara dan data dianalisis menggunakan analisis brainstroming dan S.W.O.T sehingga dapat merancangan sebuah logo dan aplikasi media yang baik dan bisa memberikan citra yang selama ini pemilik inginkan.
Actions (login required)