UDiNus Repository

PENERAPAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY PADA ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT PELITA ANUGERAH MRANGGEN

ADITIA, KUSUMA CANDRA (2017) PENERAPAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY PADA ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT PELITA ANUGERAH MRANGGEN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

Full text not available from this repository.
Item Type: Article
Subjects: T Technology > Teknik Informatika
Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Psi Udinus
Date Deposited: 04 May 2017 15:53
Last Modified: 13 May 2017 15:57
URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22125

Actions (login required)

View Item