HERY, WISMOYO (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Jasa Layanan Telkom IndiHome di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
| PDF Download (3556b) | Preview | |
Image (JPEG) Download (0b) | ||
| PDF Download (335Kb) | Preview | |
| PDF Download (17Kb) | Preview | |
| PDF Download (88Kb) | Preview | |
| PDF Download (316Kb) | Preview | |
| PDF Download (335Kb) | Preview | |
| PDF Download (467Kb) | Preview | |
| PDF Download (371Kb) | Preview | |
| PDF Download (169Kb) | Preview | |
| PDF Download (306Kb) | Preview | |
| PDF Download (473Kb) | Preview | |
| PDF Download (209Kb) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel citra merek, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada jasa layanan telkom IndiHome di Kota Semarang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 200, yang dibagikan kepada pelanggan telkom IndiHome yang sudah berlangganan kurang lebihnya 1 tahun berlangganan telkom IndiHome. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa citra merek, harga, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Serta kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan variabel citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen telkom IndiHome.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? NM ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 16:17 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 16:17 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22732 |
Actions (login required)
View Item |