UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Sepeda Motor Honda di Demak

EVA, AFRIANI (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Sepeda Motor Honda di Demak. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3334b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini untuk menganalisis variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor Honda di Demak. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada pengguna sepeda motor Honda di Demak dengan jumlah sampel 205. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling, dengan salah satu metodenya adalah purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:23
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22769

    Actions (login required)

    View Item