NINDITA, N APRILLYA (2017) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian yang Berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan di Pasar Raya Sri Ratu Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian. Objek yang dipilih pada penelitian ini adalah Pasar Raya Sri Ratu Semarang. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling yang kemudian didapat sampel sebanyak 100 responden. Data pada penelitian ini diperoleh dengan metode kuesioner yang diisi secara mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan analisis jalur. Hasil dari penleitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa : 1. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2. Kualitas pelayanan berpengaruh positif ddan signifikan terhadap keputusna pembelian 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 4. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 5. keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Actions (login required)