UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen ET HOFFT SHOPPINGLAND

LILIANI, SUHENDRO SETYA (2017) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen ET HOFFT SHOPPINGLAND. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3130b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat harga, promosi, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen ET HOFFT SHOPPINGLAND. Dengan menggunakan sampel sebanyak 150 responden dan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:27
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22864

    Actions (login required)

    View Item