LILIANI, SUHENDRO SETYA (2017) Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen ET HOFFT SHOPPINGLAND. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat harga, promosi, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen ET HOFFT SHOPPINGLAND. Dengan menggunakan sampel sebanyak 150 responden dan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, promosi berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen
Actions (login required)