IRA, FATMAWATI (2017) Pengaruh Celebrity Endorser, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga dalam Menciptakan Minat Beli ( Studi Pada Showroom 3Second JavaMall ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser, asosiasi merek, kepribadian merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap pembelian produk 3Second. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini yaitu metode accidental sampling. Uji instrument data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi, uji t, uji F dan koefesien determinasi. Berdasarkan hipotesis diperoleh hasil celebrity endorser, asosiasi merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, untuk asosiasi merek dan kepribadian merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil penelitian, faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi Minat Beli adalah Kualitas Produk, dan faktor yang tidak berdampak dalam mempengaruhi Minat Beli adalah Asosiasi Merek. Kata kunci : celebrity endorser, asosiasi merek, kepribadian merek, kualitas produk, persepsi harga, minat beli.
Actions (login required)