ASMAR, WIDODO WONO (2017) Perancangan Iklan Agrowisata Kebun Jollong Sebagai Obyek Wisata Alam Dan Edukasi Di Pati. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Potensi wisata yang besar dimiliki oleh kabupaten Pati, salah satunya adalah Agrowisata Kebun Jollong. Namun karena obyek wisata baru dan kurangnya iklan dan media promosi yang dilakukan oleh pengelola yang selama ini hanya melalui telemarketing mengakibatkan Agrowisata Kebun Jollong kurang populer di masyarakat Pati, sehingga jumlah pengunjungnya sedikit dan belum sesuai dengan harapan pengelola. Dengan Perancangan Iklan Agrowisata Kebun Jollong Sebagai Obyek Wisata Alam dan Edukasi di Pati diharapkan dapat meningkatkan popularitas obyek wisata tersebut, sehingga jumlah pengunjung akan meningkat. Menggunakan metode kualitatif dengan analisis SWOT maka diperoleh sebuah konsep kreatif yaitu menonjolkan Agrowisata Jollong sebagai satu satunya agrowisata di Pati yang memiliki kebun buah petik, dengan menggunakan media utama baliho dan media pendukung seperti poster, brosur, x-banner dan stiker dengan konsep fotografi desain akan mampu menyampaikan tujuan secara maksimal sehingga Agrowisata Kebun Jollong semakin dikenal dan semakin banyak pengunjung
Actions (login required)