FIRZSA, PRAVIANDA NABILA (2017) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NIION INDONESIA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Bandung). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (3896b) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi, maka dunia usaha pun mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai perusahaan yang berlomba-lomba memasarkan produk dan jasa guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. NIION Indonesia adalah salah satu brand lokal asal Bandung yang memfokuskan terhadap produksi tas, dengan desain yang unik dan tidak sama dengan tas-tas lain pada umumnya. Setiap aktifitas yang ada harus difokuskan untuk menarik konsumen melalui promosi melalui sosial media dan juga reputasi perusahaan. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi melalui sosial media dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian produk NIION Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk menganalisis pengaruh dari berbagai variabel independen terhadap suatu variabel dependen. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang signifikan antara promosi melalui social media dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 17:18 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 17:18 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/23541 |
Actions (login required)
View Item |