SETIA, PUTRA SEPTIANA (2012) Pengaruh Faktor-faktor Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi pada PT. Prima Zirang Utama Honda Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
abstrak Riset ini dimaksudkan untuk melakukan penelitian faktor-faktor ekuitas merek yang mempengaruhi keputusan pembelian, seperti kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas merek. Penelitian ini termasuk jenis penelitian analisis terhadap data primer yang diperoleh dan diuraikan sesuai permasalah hipotesis yang akan diuji dalm penelitian ini. Sedangkan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Untuk memperoleh gambaran secara menyeluruh tentang antar hubungan dan pengaruh variabel independen terhadap variabel-variabel dependen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario seperti hubungan antar variabel : kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas merek. Keyword: kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas merek
Actions (login required)