UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Patra Semarang Convention Hotel

REZA, ANTONUSA ALDEIRA (2012) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Patra Semarang Convention Hotel. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3198b) | Preview

    Abstract

    ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap kepuasan pelanggan pada Patra Semarang Convention Hotel. Sampel sebanyak 100 responden diambil menggunakan metode non probability sampling, khususnya insidental sampling. Data yang terkumpul selanjutnya dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap kepuasan pelanggan pada Patra Semarang Convention Hotel, baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci : tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, kepuasan pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 07 Oct 2014 16:44
    Last Modified: 20 Nov 2014 03:41
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8379

    Actions (login required)

    View Item