ANI, KURNIAWATI (2012) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Sebagai Variabel Moderating terhadap Loyalitas Konsumen PT. Penta Valent. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
dalam era globalisasi persaingan dalam jasa PT. Penta Valent di bidang distribusi sekarang ini semakin ketat antara perusahaan. perusahaan distribusi harus mampu meningkatkan konsumen yang loyal. dalam mengukur tingkat loyalitas konsumen, dapat dilihat dari dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. loyalitas konsumen juga dapat diukur dengan variabel moderasi yaitu kepuasan konsumen. keandalan dan daya tanggap memiliki pengaruh signifikan terhadap tingkat loyalitas pelanggan. objek dalam penelitian ini sendiri adalah PT. Penta Valent Semarang. sebagai tempat usaha yang menawarkan jasa dalam bentuk distribusi. setelah hasil didapatkan melalui uji reliabilitas dan validitas, lalu dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan uji residual dengan program SPSS 16.0 for Windows yang didalamnya dilakukan uji asumsi klasik, uji multikoliniearitas, uji heterokedastisitas, uji normalitas, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi
Actions (login required)