NURDIAN, SYAIFUDIN (2012) Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Pengguna Bus Damri di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan bus damri di kota semarang, yang meliputi: pertama, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas sebagian pengguna bus Damri; kedua, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan bus damri; ketiga, pengaruh loyalitas paling dominan adalah dimensi pengguna, analisis secara individu dihubungkan dengan analisis secara bersama-sama, di mana pengguna bus Damri di Kota Semarang. dengan menggunakan rumus Slovin, studi dari 100 pengguna bus damri dari enam jurusan trayek bus damri,. teknik pengumpulan data kuesioner yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan teknik Model absorvasi untuk memeriksa pola hubungan yang membentuk model, menggunakan alat analisis yang dapat menjelaskan serempak dan parsial hubungan, dimana multivariat menggunakan spss versian 16. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama, kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pasien: kedua, kualitas layanan terdiri dari tangible, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pengguna bus damri: ketiga, keandalan merupakan dimensi yang memiliki pengaruh dominan terhadap loyalitas pengguna bus damri kata kunci: kualitas jasa ,loyalitas pelanggan
Actions (login required)