ANANG, PURNOMO LUKI (2014) PENGARUH PRODUK HARGA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC DI BLORA. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Perkembangan industri otomotif saat ini tumbuh cepat, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat di antara industri otomotif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh produk, harga distribusi, dan promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian motor Honda Matic di Blora. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik dan calon pembeli Honda Matic di Blora. Teknik Pengambilan sample yang digunakan adalah Convenience Sampling. Jumlah sample yang diambil 100 responden. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis dengan menggunakan SPSS19 menunjukkan bahwa: Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Distribusi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama.
Actions (login required)