UDiNus Repository

PENGARUH PRODUK HARGA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC DI BLORA

ANANG, PURNOMO LUKI (2014) PENGARUH PRODUK HARGA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC DI BLORA. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (165Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3621b) | Preview

      Abstract

      Perkembangan industri otomotif saat ini tumbuh cepat, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat di antara industri otomotif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh produk, harga distribusi, dan promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian motor Honda Matic di Blora. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik dan calon pembeli Honda Matic di Blora. Teknik Pengambilan sample yang digunakan adalah Convenience Sampling. Jumlah sample yang diambil 100 responden. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis dengan menggunakan SPSS19 menunjukkan bahwa: Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Distribusi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara bersama-sama.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 07 Oct 2014 16:56
      Last Modified: 19 Nov 2014 15:41
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8815

      Actions (login required)

      View Item