Items where Author is "RHEINA, MAHARDHITA DESILA"
Group by: Item Type | No Grouping Jump to: Article Number of items: 3.
ArticleRHEINA, MAHARDHITA DESILA (2016) Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Servisescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT S2 Indonesia Semarang ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis. RHEINA, MAHARDHITA DESILA (2016) Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Servisescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT S2 Indonesia Semarang ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis. RHEINA, MAHARDHITA DESILA (2016) Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Servisescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT S2 Indonesia Semarang ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis. |