ANGEL, RAHARDJO NOVIA (2014) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BRANDING WAROENG SEMAWIS SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Keberadaan Waroeng Semawis didukung oleh pemerintah sebagai salah satu potensi wisata kota Semarang. Namun Waroeng Semawis masih kurang dalam menciptakan image atau citra yang lebih baik lagi dalam hal untuk menunjang Waroeng Semawis sebagai salah satu ikon wisata kuliner pasar malam di Semarang. Masih banyak yang harus diubah dalam Waroeng Semawis ini, terutama masalah branding pada Waroeng Semawis. Maka harus mempunyai perancangan komunikasi visual branding yang baik untuk menunjang keberadaannya. Komunikasi visual branding, sebagai subyek dari perancangan tugas akhir ini mempunyai tujuan untuk dapat lebih meningkatkan image atau citra kawasan Waroeng Semawis yang lebih baik kepada masyarakat Semarang dan wisatawan agar membuat mereka lebih mengenal akan keunikan dan ciri khas yang ada dalam Waroeng Semawis melalui komunikasi visual branding Waroeng Semawis.
Actions (login required)