UDiNus Repository

PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BRANDING WAROENG SEMAWIS SEMARANG

ANGEL, RAHARDJO NOVIA (2014) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BRANDING WAROENG SEMAWIS SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3433b) | Preview

    Abstract

    Keberadaan Waroeng Semawis didukung oleh pemerintah sebagai salah satu potensi wisata kota Semarang. Namun Waroeng Semawis masih kurang dalam menciptakan image atau citra yang lebih baik lagi dalam hal untuk menunjang Waroeng Semawis sebagai salah satu ikon wisata kuliner pasar malam di Semarang. Masih banyak yang harus diubah dalam Waroeng Semawis ini, terutama masalah branding pada Waroeng Semawis. Maka harus mempunyai perancangan komunikasi visual branding yang baik untuk menunjang keberadaannya. Komunikasi visual branding, sebagai subyek dari perancangan tugas akhir ini mempunyai tujuan untuk dapat lebih meningkatkan image atau citra kawasan Waroeng Semawis yang lebih baik kepada masyarakat Semarang dan wisatawan agar membuat mereka lebih mengenal akan keunikan dan ciri khas yang ada dalam Waroeng Semawis melalui komunikasi visual branding Waroeng Semawis.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:51
    Last Modified: 16 Nov 2014 08:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/13091

    Actions (login required)

    View Item