ADEKA, WIJAYA TRISNA (2014) Analisa dan Perancangan Pembentukan Situs Pemasaran Otomotif www.bursaotomotif.com. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Kebutuhan otomotif terus mengalami peningkatan karena kebutuhan mobilitas untuk kerja dan untuk kegiatan lainnya. Selama ini banyak kalangan seperti mahasiswa, karyawan, masyarakat lainnya yang ingin mencari atau memasarkan sebuah motor/mobil, yang dapat disewakan atau dijual, mereka harus melihat-lihat koran namun kurang membantu dalam mencari informasi sebuah otomotif yang sesuai keinginan, ini dikarenakan dalam media koran informasi yang di berikan kurang lengkap serta untuk memasang sebuah iklan otomotif biayanya cukup mahal. Untuk itu berkeinginan membuat situs pemasaran otomotif yang dijual dan disewakan ada di www.bursaotomotif.com diharapkan nantinya memberikan informasi otomotif lebih detail mengenai masing-masing jenis otomotif. Pembuatan analisa dan perancangan situs web pemasaran otomotif www.bursaotomotif.com nantinya menggunakan metode waterfall dan alat bantu perancangan UML. Dengan Tercapainya analisa dan perancangan situs web pemasaran otomotif www.bursaotomotif.com maka akan membantu memasarkan otomotif sesuai dengan jenis otomotif yang dikehendaki, juga mengurangi adanya pihak ke tiga yang mengakibatkan harga barang menjadi mahal.
Actions (login required)