UDiNus Repository

Perancangan Visual Brand Identity Hanifa Bakery and Chocolate

QONIATUZZAHIDAH, (2015) Perancangan Visual Brand Identity Hanifa Bakery and Chocolate. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (1955Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3914b) | Preview

      Abstract

      Hanifa Bakery and Chocolate adalah salah satu cake shop di Semarang yang menghadirkan produk unik dan berbeda yang diharap akan menjadi kegemaran masyarakat Semarang. Namun dengan pertumbuhan dan persaingan dunia bakery, pastry dan coklat yang semakin pesat di Indonesia, khususnya di Semarang membuat kedudukan Hanifa Bakery and Chocolate terancam. Dari sisi internal, Hanifa Bakery and Chocolate belum memiliki identitas diri yang mantab dan konsisten untuk dikenal masyarakat. Untuk itu, agar dapat bersaing dengan para kompetitor Hanifa Bakery and Chocolate perlu memiliki suatu visual brand identity yang mantab dan konsisten kepada masyarakat sehingga perusahaan dapat lebih mudah dikenal secara lebih luas oleh benak masyarakat. Perancangan visual brand identity Hanifa Bakery and Chocolate dilakukan dengan mengangkat citra perusahaan yang exclusive, unique, bergaya asia khususnya Indonesia-Jawa dengan budaya kekeluargaan yang ramah dan hangat. Perancangan ini dilakukan dengan tujuan sebagai penguat brand image dipandang sebagai keperluan perusahan semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat dan dari dalam HBC itu sendiri. Dengan brand yang kemudian menjadi sebuah image atau citra perusahaan yang baik sehingga dapat mempertahankan eksistensinya di pasar kuliner secara konsisten.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 26 Nov 2015 10:14
      Last Modified: 26 Nov 2015 10:14
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/16963

      Actions (login required)

      View Item