RISWANTO, (2012) PEMAHAMAN PENGGUNAAN PARTIKEL NI DAN DE YANG BERFUNGSI MENYATAKAN TEMPAT KEBERADAAN ATAU KEJADIAN STUDI KASUS PADA SISWA KELAS XII PROGRAM BAHASA SMAN 10 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2011-2012. Skripsi,Fakultas Ilmu Budaya.
| PDF Download (3778b) | Preview |
Abstract
Skripsi ini merupakan penelitian Kuantitatiff mengenai pemahaman siswa kelas XII Program Bahasa SMAN 10 Semarang Tahun 2011-2012. Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui dan menganalisis pemahaman Siswa Kelas XII Program Bahasa SMAN 10 Semarang dalam penggunaan Partikel Ni dan De yang menyatakan tempat keberadaan dan kejadian. Dan memberikan kemudahan kepada siswa dalam memahami penggunaan partikel Ni dan De. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan Partikel Ni dan De.Sumber data penelitian ini adalah instrumen soal pilihan ganda. Hasil yang terkumpul dianalisis dengan metodolgi kuantitatif. Dari data analisis dapat disimpulkan bahwa dari jumlah siswa 26 orang siswa, 96% atau 25 orang siswa mendapatkan nilai ? 75 poin sehingga harus melakukan remidial. Sedangkan 4% atau 1 orang siswa mendapatkan nilai 83 poin. Nilai rat-rata kelas 60 poin. Nilai KKM (Kriteria Kelulusan Minimal) 76 poin. Maka dinyatakan pemahaman penggunaan Parrtikel Ni dan De yang menyatakan tempat keberadaan dan kejadian masih mengalami kesulitan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Jepang Z Literatur, Sastra > Bahasa Jepang |
Divisions: | Fakultas Ilmu Budaya |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 07 Oct 2014 16:18 |
Last Modified: | 20 Nov 2014 08:40 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8148 |
Actions (login required)
View Item |