UDiNus Repository

PEMAHAMAN PENGGUNAAN PARTIKEL NI DAN DE YANG BERFUNGSI MENYATAKAN TEMPAT KEBERADAAN ATAU KEJADIAN STUDI KASUS PADA SISWA KELAS XII PROGRAM BAHASA SMAN 10 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2011-2012

RISWANTO, (2012) PEMAHAMAN PENGGUNAAN PARTIKEL NI DAN DE YANG BERFUNGSI MENYATAKAN TEMPAT KEBERADAAN ATAU KEJADIAN STUDI KASUS PADA SISWA KELAS XII PROGRAM BAHASA SMAN 10 SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2011-2012. Skripsi,Fakultas Ilmu Budaya.

[img]
Preview
PDF
Download (3778b) | Preview

    Abstract

    Skripsi ini merupakan penelitian Kuantitatiff mengenai pemahaman siswa kelas XII Program Bahasa SMAN 10 Semarang Tahun 2011-2012. Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui dan menganalisis pemahaman Siswa Kelas XII Program Bahasa SMAN 10 Semarang dalam penggunaan Partikel Ni dan De yang menyatakan tempat keberadaan dan kejadian. Dan memberikan kemudahan kepada siswa dalam memahami penggunaan partikel Ni dan De. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan Partikel Ni dan De.Sumber data penelitian ini adalah instrumen soal pilihan ganda. Hasil yang terkumpul dianalisis dengan metodolgi kuantitatif. Dari data analisis dapat disimpulkan bahwa dari jumlah siswa 26 orang siswa, 96% atau 25 orang siswa mendapatkan nilai ? 75 poin sehingga harus melakukan remidial. Sedangkan 4% atau 1 orang siswa mendapatkan nilai 83 poin. Nilai rat-rata kelas 60 poin. Nilai KKM (Kriteria Kelulusan Minimal) 76 poin. Maka dinyatakan pemahaman penggunaan Parrtikel Ni dan De yang menyatakan tempat keberadaan dan kejadian masih mengalami kesulitan

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Budaya > Bahasa Jepang
    Z Literatur, Sastra > Bahasa Jepang
    Divisions: Fakultas Ilmu Budaya
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 07 Oct 2014 16:18
    Last Modified: 20 Nov 2014 08:40
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8148

    Actions (login required)

    View Item