UDiNus Repository

SISTEM INFORMASI EVALUASI KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SCORING (STUDI KASUS : KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG)

RENGGANIS, MAYASARI INTAN (2012) SISTEM INFORMASI EVALUASI KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SCORING (STUDI KASUS : KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3808b) | Preview

    Abstract

    Laporan penelitian ini berjudul “Sistem Informasi Evaluasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil dengan menggunakan Metode Skoring (Studi Kasus : Kecamatan Tembalang Kota Semarang). Tujuan dari penulisan laporan penelitian ini adalah untuk menghasilkan suatu desain sistem informasi evaluasi kinerja pegawai negeri sipil dengan menggunakan meode Scoring pada Kecamatan Tembalang Kota Semarang. Metode penelitian dilakukan dengan 3 metode yaitu wawancara, observasi, dan studi pustaka. Proses perancangan informasi evaluasi kinerja pegawai negeri sipil pada kecamatan tembalang dimulai dengan menganalisis sistem yang berjalan pada Kecamatan Tembalang, kemudian mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada. Setelah diidentifikasi kemudian penulis merancang sistem informasi dengan model-model pengembangan sistem seperti Context Diagram, Dekomposisi Diagram, Data Flow Diagram, Entity Relationship Diagram, Normalisasi, Desain Database, dan Desain input dan Output. Setelah pengembangan sistem dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa sistem yang selama ini diterapkan pada Kecamatan Tembalang membutuhkan suatu sistem informasi yang mampu memberikan informasi dalam evaluasi kinerja pegawai negeri sipil.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:02
    Last Modified: 18 Nov 2014 16:47
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/11388

    Actions (login required)

    View Item