FRENDIKA, JUNAWAN (2012) COMPANY PROFILE OBYEK WISATA CURUG TUJUH BIDADARI BERBASIS WEBSITE. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Company Profile merupakan salah satu dari jenis media publikasi yang biasa digunakan dalam mengenalkan dan mempresentasikan suatu perusahan. Dengan menggabungkan media (text, audio, graphics, animation, video, dan interactivity) Company Profile ini akan semakin menarik, bukan hanya sekedar benda diam yang hanya bisa dilihat dan dibaca, namun bisa didengar dan lebih menarik perhatian.Adapun alasan pemilihan tema tentang Objek Wisata Curug Tujuh Bidadari yaitu, kecintaan penulis akan keindahan alam Adapun pemilihan Objek Wisata Curug Tujuh Bidadari sebagai obyek untuk di informasikan, karena tempat tinggal penulis tidak jauh dari lokasi dan juga penulis berasumsi bahwa air terjun dari Objek Wisata Curug Tujuh Bidadari adalah yang paling indah dari wisata lainnya.Dalam menemukan ide-ide suatu program harus melalui teknik pengumpulan data antara lain: observasi, wawancara dan studi pustaka untuk mendapatkan informasi yang akurat dan fakta. Penjelasan selebihnya mengenai company profile acara tersebut akan di ulas pada bagaian akhir laporan ini.
Actions (login required)