UDiNus Repository

Rancang Bangun Sistem E-Tailing Yang Menggunakan Metode Transaksi Pembayaran E-Currency Pada Toko Anjani Sell Kota Semarang

M., PRASETYO BONDAN (2012) Rancang Bangun Sistem E-Tailing Yang Menggunakan Metode Transaksi Pembayaran E-Currency Pada Toko Anjani Sell Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3832b) | Preview

    Abstract

    Abstrak Saat ini kecanggihan teknologi informasi berkembang dengan sangat pesat, terlebih lagi dengan adanya Internet atau dunia networking. Internet merupakan jaringan komputer global yang menghubungkan dunia dalam satu jaringan. Internet dapat memberikan segala informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik dalam bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan lain sebagainya. Internet juga dapat digunakan dalam pencarian data atau informasi sehingga mempermudah jalannya aliran informasi dan komunikasi yang dibutuhkan oleh khalayak umum. Dengan makin ketatnya persaingan bisnis, maka tiap badan usaha dituntut untuk dapat memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap customernya serta dapat memperluas daerah pemasaran untuk menghadapi persaingan yang ada. Salah satu cara yang tepat adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi yaitu melalui website E-Tailing. Untuk mengimplementasikan sistem, pertama-tama dilakukan analisa sistem penjualan yang ada saat ini. Dari hasil analisa yang dilakukan dapat diketahui bahwa sistem yang dibutuhkan adalah suatu sistem yang dapat melakukan penjualan secara online, memberikan informasi mengenai handphone yang dijual secara lengkap, dan mengelola data produk.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:08
    Last Modified: 18 Nov 2014 11:50
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/11654

    Actions (login required)

    View Item