DWI, PRABOWO AJI (2012) E-Learning Mata Pelajaran Matematika Kelas VIII (Studi Kasus pada SMP Hidayatullah Semarang). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Metode pembelajaran yang diterapkan pada sekolah sangat berpengaruh terhadap tingkat penyerapan ilmu bagi siswa. Metode pembelajaran konvensional telah diterapkan di SMP Hidayatullah Semarang. Metode pembelajaran konvensional ini hanya menyediakan sedikit kesempatan untuk berdiskusi atau bertanya jawab karena keterbatasan waktu dan tempat. Aplikasi e-learning diharapkan bisa menjadi media/sarana yang bisa digunakan untuk membantu menyediakan waktu dan tempat yang lebih luas, serta menjadi inovasi media pembelajaran yang menarik. Hasil penelitian ini adalah dapat dibuatnya aplikasi e-learning di SMP Hidayatullah Semarang. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi media/sarana untuk melakukan proses belajar yang tidak hanya dilakukan ketika jam sekolah saja.
Actions (login required)