WILLY, DOZAN (2013) PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF TOKO ROTI DANTHI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Di era globalisasi yang penuh dengan perkembangan teknologi dan kecepatan akses informasi seolah company profile membutuhkan suatu pengembangan media yang dapat mengikuti perkembangan zaman. Dengan demikian salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan barang dan jasa yaitu dengan membuat perancangan komersial company profile yang terkonsep dan berbeda. Tujuan dari perancangan komersial animasi interaktif ini, untuk meningkatkan penjualan barang maupun jasa serta mengangkat citra perusahaan. Metode pengembangan system yang digunakan yaitu Metode yang diadopsi dari Perancangan Komersial Desain Komunikasi visual dan Multimedia Development Life Cycle (MDLC. Metode ini meliputi Konsep, Desain, Pengumpulan Materi , Pembuatan (Assembly), Testing, Distribusi. Hasil dari perancangan komersial ini adalah sebuah animasi interaktif company profile berbasis flash dalam bentuk web dan CD interaktif untuk mengangkat citra perusahaan dan meningkatkan promosi penjualan barang maupun jasa.
Actions (login required)