UDiNus Repository

PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL UNTUK LEBIH MENGENALKAN BRAND DAN LOKASI BARU DARI RESTORAN JEPANG SHABUZEN

RIZKY, ARDHIANSYAH (2013) PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL UNTUK LEBIH MENGENALKAN BRAND DAN LOKASI BARU DARI RESTORAN JEPANG SHABUZEN. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3779b) | Preview

    Abstract

    Di kota Semarang, Restoran Jepang Shabuzen dengan menyuguhkan konsep yang berbeda dari para pesaingnya seperti restoran Jepang “NORI” dan restoran Jepang “Shabuauce” yaitu dengan menjual konsep makanan sehat yang fresh dan tanpa MSG. Sayangnya restoran Jepang Shabuzen kurang begitu dikenal oleh masyarakat di Semarang yang membuat restoran ini kalah bersaing dengan restoran Jepang lainnya yang ada di Semarang. Kurang dikenalnya restoran Jepang Shabuzen salah satunya karena kurangnya berpromosi. Tujuan dari perancangan ini adalah membuat iklan komersial untuk lebih mengenalkan lagi tentang brand dan lokasi baru dari “restoran Jepang Shabuzen” dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) yang kemudian dilanjutkan dengan pembuatan konsep perancangan. Secara komprehensif perancangan ini terdiri dari iklan poster untuk baliho, iklan poster untuk surat kabar, iklan poster untuk tabloid, dan beberapa media lainnya seperti neonbox, packaging, brosur, leaflet, web desain, dan stiker.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:16
    Last Modified: 18 Nov 2014 03:46
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/11928

    Actions (login required)

    View Item