NANANG, LAKSONO TRIO (2013) COMPANY PROFILE OBYEK WISATA AIR PANAS GUCI BERBASIS WEBSITE. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Company Profile merupakan salah satu dari jenis media publikasi yang biasa digunakan dalam mengenalkan dan mempresentasikan suatu perusahan. Dengan menggabungkan media (text, audio, graphics, animation, video, dan interactivity) Company Profile ini akan semakin menarik, bukan hanya sekedar benda diam yang hanya bisa dilihat dan dibaca, namun bisa didengar dan lebih menarik perhatian. Adapun alasan pemilihan tema tentang Objek Wisata Air Panas Guci yaitu, dari data pengunjung objek wisata Air Panas Guci pada hari biasa dan hari libur di bulan Januari sampai September 2011 hanya mengalami sedikit peningkatan yaitu sebanyak 1.797 pengunjung sehingga penulis ingin mempromosikan melalui company profile tersebut. Dalam menemukan ide-ide suatu program harus melalui tekhnik pengumpulan data antara lain: observasi, wawancara dan studi pustaka untuk mendapatkan informasi yang akurat dan fakta. Penjelasan selebihnya mengenai company profile acara tersebut akan di ulas pada bagian akhir laporan ini.
Actions (login required)